Warga Tumbang Tariak Diimbau Patuhi Prokes

beritakalteng.com – Kuala Kurun – Bhabinkamtibmas Polsek Kurun, Polres Gunung Mas melaksanakan sambang kepada warganya di Desa Tumbang Tariak, Kec. Kurun, Kab. Gumas, Kalteng, Rabu (27/01/2021) siang.

Dengan menerapkan Door To Door System, kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri melalui Bhabinkamtibmas dan warga desa binaanya.

Selain memperat tali silaturahmiu, Dalam pelaksanaan sambang Babhinkamtibmas manyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan damai.

“Selain menyampaikan pesan pesan kamtibmas kami juga mepaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.” ucap Bripka Wiratama.

Ditempat terpisah, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.K.,mengatakan kegiatan yang dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas ini bertujuan agar masyarakat paham tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: