Polres Gumas Berkomitmen Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Disaat sebagian masyarakat sedang melepaskan lelah untuk beristirahat bersama keluarga tercinta, sepertinya hal tersebut belum berlaku bagi aparat penegak hukum Polres Gunung Mas ini.

Pasalnya, setelah seharian sibuk dengan rutinitas kantor, anggota gabungan yang termasuk dalam regu II Operasi Aman Nusa kembali melakukan peningkatan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., pun membenarkan hal tersebut, Senin (25/1/2021) malam.

Menurutnya, apa yang dilakukannya sekarang merupakan salah satu komitmen Polri khususnya Polres Gunung Mas untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran pandemi yang masih terus meningkat.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memerangi pandemi Covid-19 yang ada di lingkungan masyarakat. Kami pun tanpa bosan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam Operasi Yustisi yang digelar Polres Gunung tersebut telah menjaring 70 pelanggar. Tanpa masker 35 orang dan 35 warga lainnya sedang berkerumun.

Adapun sasaran operasi kali ini antara lain Taman Kota dan Jalan Sangkurun Kota Kuala Kurun. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: