Polisi Terus Ingatkan Warganya Tentang Pentingnya Prokes

FOTO : Jajaran Satresnarkoba Polres Gunung Mas aktif sampaikan imbauan tentang Prokes, Jumat (22/1/2021).

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman SIK melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo SH memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah memang wajib kita ketahui dan dilaksanakan ketika kita berinteraksi ke lingkungan masyarakat,” ungkapnya, Jumat (22/1/2021) sore.

Menurutnya, kepatuhan masyarakat terhadap isi protokol kesehatan Covid-19 diyakini mampu memutus mata rantai pandemi yang kini masih mewabah dimana – mana.

“Dengan lokasi di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun, kami mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kerumunan, selalu memakai masker serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau pun handsanitizer,” terangnya.

Ditegaskannya, jika hal tersebut diharapkan mampu menekan sekaligus mengurangi jumlah paparan Covid-19 di wilayah Kabupaten Gunung yang akhir – akhir cenderung meningkat.

“Besar harapan kami, melalui pemberian informasi tadi jumlah yang terpapar Covid-19 akan berkurang. Salam sehat dan semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.(arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: