FOTO : Anggota Satlantas Polres Gunung Mas saat pasang papan imbauan patuhi Prokes di salah satu masjid. Jumat (15/1/2021).

Polisi Pasang Papan Imbauan Prokes di Rumah Ibadah

FOTO : Anggota Satlantas Polres Gunung Mas saat pasang papan imbauan patuhi Prokes di salah satu masjid. Jumat (15/1/2021).

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) personel Satlantas Gunung Mas berinisiatif untuk memasang papan imbauan, Jumat, (15/1/2021) siang.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gumas, Bripka Farid Eka yang memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa sebagai salah satu cara agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Papan imbauan yang dipasang di masjid-masjid ini berisi anjuran untuk rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Rikky Operiady mengatakan upaya yang dilakukan oleh jajarannya ini mengacu pada penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Kami berupaya untuk terus meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan Prokes guna menekan angka penyebaran Covid-19,” ucap Kasat. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: