Harapan Bupati Bartim Kepada Pejabat Sekda Baru

FOTO : Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur melakukan foto bersama dengan Sekda baru dan didampingi para pejabat utama Kamis (14/1/2021)

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Sejak dilakukannya serah terima jabatan kepada pejabat yang baru, maka berakhirlah masa jabatan Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur,  Ir Leonard, S. Ampung. MM.MT.

Dikatakan Ampera A.Y Mebas, berakhirnya masa tugas Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Ir. Leonard. S. Ampung, MM.MT menyerahkan jabatan kepada pengantinnya Panahan Moetar untuk menjabat Sekretaris Daerah devinitif.

Serah terima jabatan dilakukan di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Timur, dengan mematuhi protokol kesehatan dan disaksikan beberapa pejabat utama.

“Mengharapkan dengan Sekda baru. Supaya lebih meningkatkan kebersamaan, dari Sekda sampai ke SKPD lainnya dalam berkerja harus kompak. Untuk satu tujuan dalam menyukseskan visi dan misi Kabupaten Barito Timur bisa terwujud,” pinta Ampera A.Y Mebas, Kamis (14/1/2021)

Dirinya juga menjelaskan, setiap ada permasalahan harus di musyawarahkan,  artinya masing-masing bagian sudah mempunyai tanggung jawab tugas yang sudah diberikan amanah oleh pimpinan.

kepada Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar agar memprogramkan visi dan misi untuk menguatkan ekonomi kerakyatan.

“Kita akan mendampingkan khusus ekonomi kerakyatan diketuai oleh sekda. Karena ini nantinya akan mengkordinir beberapa dinas termasuk pengadaan barang dan jasa, insptektorat,” jelas bupati.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: