Dewan Berharap, Tahun 2021 Ruas Jalan Rusak Segera Ditangani

FOTO: Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, H. Achmad Rasyid.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Infrastruktur jalan dan jembatan sangat penting untuk kelancara arus transportasi barang dan jasa sehingga diharapkan dapat berdampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat DAS Barito khususnya dan Kalteng umumnya.

Adanya rencana Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) akan memfokuskan pembangunan Infrastruktur diwilayah tersebut mendapat tanggapan positif dari sejumlah kalangan legislator Kalteng seperti yang disampaikan oleh Anggota Komisi IV, H.Achmad Rasyid.

“mudah-mudahan sejak 2021 ini sejumlah ruas yang rusak segera ditangani,” kata H.Achmad Rasyid, kamis (14/1/2021).

Dirinya menjelaskan, masih perlu perhatian dari Pemerintah Daerah, mengingat masih banyaknya sejumlah ruas jalan provinsi di wilayah Barito yang perlu ditingkatkan.

Adanya perhatian dari Gubernur Kalteng untuk melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh Kalteng, dirinya pun mengapresiasi hal tersebut.

“ini merupakan kabar gembira, Gubernur dan juga kepala dinas akan memberikan perhatian akan peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayah Barito,” kata Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng IV meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Barito Selatan dan Murung Raya ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: