FOTO : Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh.

Wakil Bupati Bartim Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan 5M

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengajak seluruh masyarakat Barito Timur membantu pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten telah gencar-gencarnya dalam melakukan penangan wabah pandemi Covid-19.

Karena, kata Habib Said Abdul Saleh, dengan adanya dukungan masyarakat Barito Timur untuk mematuhi prokes bisa mengurangi wabah pandemi Covid-19. Partisipasi masyarakat juga diharapkan agar membantu Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dalam mencegah sebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

“Wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Kita harus semangat menjalankan protokol kesehatan,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Rabu (13/1/2021)

Dirinya selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan, yakni mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi tempat keramaian dan membatasi mobilitas.

“Ayo sama-sama kita saling melindungi, saya lindungi anda, anda lindungi saya. Dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan,” pesan wabup.

Dirinya berharap, ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat Barito Timur lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan, wabah pandemi Covid-19 jangan dianggap main-main.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: