FOTO :

FPK Ajak Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi

FOTO : Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si (batik hitam) beserta pengurus FPK Palangka Raya

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menangulangi covid-19 melalui vaksinasi.

Forum Pembaruan dan Kebangsaan (FPK) Kota Palangka Raya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Palangka Raya agar bersama-sama membantu hal tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh, Ketua Forum Pembaruan dan Kebangsaan (FPK) Kota Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si yang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Palangka Raya agar jangan ragu dan takut untuk turut terlibat dalam program Vaksinasi.

“dengan partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam program Vaksinasi maka masyarakat turut membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid 19, dan untuk menanggulangi serta memutus mata rantai pandemi Covid-19 merupakan tugas serta tanggung jawab semua warga negara,” kata Andrie Elia, Rabu (13/1/2021).

tokoh masyarakat Kalimantan Tengah yang juga merupakan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) menjelaskan, FPK memiliki peran sebagai forum untuk menjaring aspirasi masyarakat dibidang pembauran kebangsaan.

Tidak itu saja, FPK juga memiliki peran dalam menyelenggarakan forum dialog dengan pimpinan organisasi pembauran kebangsaan, Pemuka Adat, Suku dan Masyarakat.

“merumuskan rekomendasi kepada Camat sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan kebijakan pembauran kebangsaan. FKP juga terlibat aktif dalam gerakan bersama mencegah dan menanggulangi pandemi Covid 19,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: