HUT Ke-60, PT. Jasa Raharja Kalteng Gelar Kegiatan Sosial

FOTO : Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, M. Iqbal Hasanuddin ketika berbincang-bincang dengan sejumlah pendonor

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Jasa Raharja yang ke-60. PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menyelenggarakan kegiatan Donor Darah, Rabu (2/12/2020)

Tidak itu saja, kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula kantor Jasa Raharja, Jalan RTA Milono, Palangka Raya tersebut, pihak PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah juga mengadakan kegiatan repit test gratis bagi pendonor.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut tentunya mendapat sambutan hangat, hal tersebut terlihat antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dikonfirmasi, Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, M. Iqbal Hasanuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan di cabang Kalimantan Tengah  saja, akan tetapi juga berlangsung di seluruh kantor cabang Jasa Raharja yang berada di provinsi/kota di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang
sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat
dan kami dapat terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” katanya, M. Iqbal.

Tak hanya kegiatan sosial seperti donor darah yang dilakukan, tapi pihaknya juga melakukan sejumlah kegiatan lainya seperti menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan Fitur Sarana Non Bencana Alam ke Terminal W.A Gara Palangka Raya berupa 75 liter Cairan Disinfektan dan masker yang langsung diperuntukkan untuk penumpang dan awak kendaraan umum di sekitar Terminal WA Gara Palangka Raya kepada Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XVI
Kalimantan Tengah, Bapak Buang Turasno, ATD., MT.

“kita juga melakukan penanaman 28 pohon masing-masing 20 pohon asam jawa, 2 pohon pule, 3 pohon tabebuya dan 3 pohon Kecrutan ke Taman Putri Bentar Palangka Raya dan 5 pohon asam jawa ke Terminal W. A. Gara Palangka Raya, karena Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri,” jelas Iqbal lebih dalam.

PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah juga menginformasikan, selama kurun waktu 2015 – 2019 rata-rata kenaikan jumlah santunan di wilayah Kalimantan Tengah sebesar 21 persen.

Peningkatan tertinggi terjadi pada tahun 2017 sebesar 43 persen, hal ini disebabkan karena plafon santunan naik 100 persen yang efektif berlaku di Juni 2017. Sedangkan sampai dengan November 2020 terjadi penurunan jumlah santunan 9 persen dibanding dengan tahun sebelumnya 2019.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: