Sejumlah Kecamatan di Bartim Terindikasi Rawan Penyebaran Covid-19

FOTO : oordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Suprayogi.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Sepuluh Kecamatan di Kabupaten Barito Timur (Bartim) terindikasi rawan terhadap penyebaran covid-19. Hal ini melihat adanya penambahan pasien covid-19 sebanyak 8 orang.

Tercatat kini, sebaran pasien Covid-19 sesuai data kumulatif menjadi 336 kasus, 271 dinyatakan sembuh, 62 masih dalam perawatan, meninggal dunia sebanyak 3 orang.

Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Suprayogi menyampaikan, ada penambahan 8 pasien Covid-19 berasal dari berbagai kecamatan.

Yakni, Kecamatan Dusun Timur sebanyak 4 orang, Kecamatan Awang sebanyak 1 orang, Kecamatan Raren Batuah 1 orang dan Kecamatan Dusun Tengah sebanyak 2 orang.

Suprayogi juga mengimbau, masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak) untuk mencegah penyebaran covid-19 ujarnya, Selasa (17/11/2020).

“Ingat saya sampaikan kepada masyarakat Bartim, bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir dan saat ini Barito Timur ada peningkatan. Ingat kedisiplinan memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan, menjadi langkah utama yang harus selalu dipatuhi semua masyarakat,” tegasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: