Pemda Bartim Terus Dorong Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

FOTO : Bupati Bartim, Ampera AY Mebas

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas sangat menginginkan agar masyarakat Barito Timur tidak kendor dan tidak patah semangat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3 M selalu memakai masker, sering-sering mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

“Ayo bersama-sama berkomitmen, untuk mendisiplinkan diri dengan cara mematuhi protokol kesehatan menuju Indonesia Sehat,” ucap bupati, Senin (16/11/2020).

Dijelaskannya, pasca memperingati Hari Kesehatan Nasional dijadikan sebagai momentum untuk segera mengakhiri pandemi Covid-19. Untuk saat ini belum diketahui kapan akan berakhir wabah pandemi Covid-19 ini.

“mari kita bersinergi untuk melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan. Melalui berbagai hal, saya selalu sampaikan kepada masyarakat bartim dapat menjalankan terus protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas sehari-hari,” pinta Ampera A.Y Mebas.

Menurut Ampera A.Y Mebas, dengan menerapkan komitmen 3 M diharapkan kesadaran masyarakat. Artinya masyarakat wajib jalankan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Kita tidak tau kapan pun wabah ini berakhir, tetapi jika semua saling mendukung, artinya masyarakat dan pemerintah maka tidak mustahil. Maka itu komitmen dan jangan sampai kendor untuk menerapkan protokol kesehatan secara normal,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: