Menangkan Sugianto – Edy, DPC PDIP Barsel Ajak Kader Jangan Golput

Foto : Targetkan kemenangan Paslon Sugianto-Edy sebesar 65 persen, DPC PDIP Barsel ajak kader dan simpatisan bergotong royong dan tidak golput pada gelaran Pilkada tahun 2020.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Ketua dan Ketua BP-Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barito Selatan Ir. HM. Farid Yusran dan Hj. Yangsi Hartini, mengingatkan kepada para kader dan simpatisan agar tidak golput pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, demi memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo.

Pesan itu, disampaikan oleh Hj. Yangsi Hartini saat melakukan konsolidasi dan Kampanye di Desa Babai, Kecamatan Karau Kuala, Barsel guna memenangkan pasangan Nomor Urut 2 itu di Pilgub Kalteng, Minggu ( 15/11/2020).

Ia menegaskan, bahwa pihaknya dari PDIP berupaya bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan Sugianto – Edy dalam waktu kurang lebih satu bulan lagi.

“Kita memiliki tanggung jawab untuk menggalang, mendekati, mengingatkan masyarakat Barsel sekaligus memastikan bahwa masyarakat akan menjatuhkan hak pilihnya di calon yang kita dukung,” kata mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Barsel Periode 2014 – 2019 itu.

Lanjutnya, selain meminta masyarakat agar jangan sampai salah pilih dalam Pilgub Kalteng, dirinya juga meminta masyarakat untuk tidak golput dan turun ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 nanti untuk mencoblos Paslon Sugianto-Edi.

“Satu suara kita sangat berarti bagi kemajuan Kalteng, sehingga jangan sampai golput,” pesannya.

Dalam pertemuan yang dilakukan di dua tempat di desa Babai tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel Farid Yusran, mengajak seluruh pengurus ranting dan masyarakat untuk dapat bergotong royong menangkan Paslon Sugianto-Edy pada pesta demokrasi yang digelar serentak di seluruh Indonesia tersebut nantinya.

“Mari kita bergotong royong menyatukan suara agar Sugianto-Edi yang sudah terbukti mampu memimpin Kalteng bisa terpilih kembali,” ajaknya.

Selain itu, ia juga menjelaskan alasan kenapa harus memilih Sugianto – Edy, lantaran dirinya menilai kalau semua kebijakan Sugianto sebagai calon petahana selama menjadi Gubernur selalu prorakyat, sehingga hasil polling saat di Survei, sekitar 70 persen diinginkan masyarakat Kalteng kembali menjadi Gubernur.

Bahkan hasil polling tingkat kepuasan masyarakat semenjak empat tahun Sugianto Sabran menjabat sebagai Gubernur Kalteng, secara keseluruhan mencapai poin 79,5 persen.

Serta tingkat indeks masyarakat mengenal Sugianto Sabran di atas 90 persen. Begitu juga tingkat indeks kepuasan masyarakat Kalteng terhadap pembangunan infrastruktur, baik itu jalan dan jembatan, pembangunan pendidikan, pengairan, kesehatan, dan pembangunan sarana ibadah serta pembangunan lainnya.

“Dengan alasan tersebut, tidak salahnya kita mendukung pasangan calon yang hampir dapat dipastikan menjadi pemenang,” tandas Farid.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: