FOTO :

Hadiri Musda IV MUI, Ini Pesan Bupati Bartim

FOTO : Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas bersama Wakil Bupati, Habib Said Abdul Saleh ketika menghadiri kegiatan acara Musda IV Majelis Ulama Indonesia (MUI), Senin (27/10/2020)

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas bersama Wakil Bupati, Habib Said Abdul Saleh menghadiri kegiatan acara Musda IV Majelis Ulama Indonesia (MUI), Senin (27/10/2020).

“Semoga kegiatan yang kita selenggarakan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT, tuhan yang maha esa,” ucap Ampera A.Y Mebas saat menyampaikan sambutannya di aula kantor agama dengan mematuhi protokol kesehatan.

Disampaikan bupati, Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah sebuah organisasi yang didirikan untuk membantu dalam mewujudkan masyarakat yang berkualitas.

“Untuk mencapai tujuannya, Majelis Ulama Indonesia melaksanakan berbagai usaha, antara lain memberikan bimbingan dan tuntutan kepada umat, meneruskan kebijakan dakwah Islam, memberikan nasehat atau fatwa. Merumuskan pola hubungan keumatan dan menjadi penghubung antara ulama dan umara,” ucap bupati menambahkan.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas berpesan, kepada pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Barito Timur terpilih nantinya dapat membuat program kerja secara profesional, terencana dan terukur.

Sehingga pesanya disegala bidang dapat lebih dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Hal ini saya sampaikan, mengingat fungsi, pesan dan kedudukan agama sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan sehari-hari, baik kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Ampera A.Y Mebas menambahkan.

Kembali dirinya berpesan agar para seluruh perserta dapat mengikuti Musda ini dengan bersungguh-sungguh hingga selesai, sehingga dapat terpilih pengurus yang baru yang dapat menampung aspirasi anggota dan masyarakat, pesan bupati.

“Ucapan terimakasih saya, kepada pengurus cabang majelis ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Barito Timur berserta jajaran yang telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya membesarkan organisasi. Dan dapat mengatasi berbagfai persoalan yang berkembang di masyarakat,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: