FOTO : Wakil Bupati Bartim,

Wabub Bartim Ajak Bersama Jaga Persatuan dan Kesatuan

FOTO : Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh Mengimbau seluruh masyarakat Barito Timur untuk selalu menjaga toleransi, kebersamaan, kekompakan, gotong royong persatuan dan kesatuan.

Lebih lanjut, dijelaskan Habib, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bisa tetap berdiri kokoh dan terhindar dari segala perselisihan, konflik, dan lain sebagainya yang bisa mengancam keutuhan NKRI itu sendiri, ujarnya.

Wakil Bupati mengatakan, tak bisa dipungkiri jika di Indonesia termasuk Kabupaten Barito Timur yang terdiri dari berbagau suku, ras dan agama, namun hal tersebut tentu bukan suatu masalah.

“Dari perbedaan itulah yang bisa mempersatukan kita semua, untuk bisa mempererat rasa persatuan dan kesatuan itu, agar bisa saling bantu membantu sesama dan tingkatkan budaya gotong royong seperti ini yang harus terus dipertahankan,” ujar wakil bupati, Rabu (21/10/2020) pagi saat ditemui dirumah jabatan.

Dikatakan Habib, perbedaan antara satu dengan yang lain jangan sampai menjadi penyebab timbulnya konflik serta perpecahan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain, katanya.

Menurutnya, suatu perbedaan pendapat dalam suatu waktu tentunya hal yang selalu ada, akan tetapi jangan sampai terus berlarut dalam perbedaan tersebut sehingga nantinya bisa menimbulkan suatu yang kita tidak inginkan.

“Saya juga berpesan agar tali silaturahmi antar kita dan semua masyarakat Barito Timur bisa terus terjaga,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: