Wakil Bupati Bartim Minta Lindungi Anak dari Bentuk Kekerasan

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh beserta istri.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh sangat prihatin dan sedih karena sang ibu sangat tega melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri.

“Saya sedih melihat videonya apalagi melihat sekujur tubuh anak itu tampak babak belur dan secara psikologis anak ini jelas akan ada trauma didirinya,” ucap Habib, Selasa (25/8/2020).

Disampaikannya lagi, bagi para orang tua mari bersama-sama menjaga anak. Jangan sampai anak yang masih belia tidak tau apa-apa di siksa begitu saja tau tanpa alasan yang jelas.

Dirinya menginginkan, jangan sampai ada kekerasan terhadap anak kandung sendiri, terlebih lagi di Kabupaten Barito Timur. karena apabila orang tua tega melakukan penganiayaan terhadap anak sendiri. Siap-siap akan berurusan dengan polisi.

“Anak adalah anugerah Tuhan yang harus kita jaga dan rawat sampai dia dewasa. Dan kita sebagai para orang tua wajib menjaga dan membesarkannya,” ujarnya menambahkan

Habib meminta, agar para orang tua walapun mempunyai masalah kecil maupun besar. Jangan sekali-kali melampiaskan amarah terhadap anak kandung sendiri, sebab anak yang masih di bawah umur belum tau apa-apa.

“Saya berdoa mudahan anak tersebut cepat pulih kembali dan sehat seperti biasanya,”pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: