Dewan Bartim Ini Ajak Generasi Muda Ikut Andil Cegah Penyebaran Covid-19

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Adolina

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina mengajak generasi muda-mudi agar bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Dengan mengelorakan semangat, diperlukan generasi muda mupun mudi dalam mencegah covid-19 di Barito Timur,” ucap Adolina, Selasa (25/8/2020).

Dikatakannya, generasi muda mupun mudi bisa bersama masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. Misalnya memberikan sosialisasi desa untuk menerapkan pola hidup sehat dan selalu memakai masker.

“Para generasi muda harus memiliki kepekaan dan kepeloporan dalam menjawab tantangan dengan menggalangkan semangat persatuan dan kesatuan. Kita harus yakin dengan bersama-sama maka pencegahan virus ini akan berhasil,” harapnya menambahkan.

Ketua DPC partai Nasdem ini menambahkan, peran generasi muda merupakan sebagai pelopor, juga Unjung tombak agen perubahan.

“Kita harus berkeyakinan, kita mampu melewati masa sulit seperti ini. Dan peran kaum muda sekarang ini terjun bersama-sama ikut serta dalam pencegahan,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: