Ivo Sugianto Sabran Berharap IBI Daerah Bersinergi Dengan Pembangunan Daerah

FOTO : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran ketika mengukuhkan kepengurusan IBI Daerah secara simbolis

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sebanyak 21 orang pengurusan Daerah Ikatan Bindan Indonesia (IBI) periode 2018-2023 resmi dikukuhkan, selasa (25/8/2020).

Kepengurusan IBI Daerah secara langsung dikukuhkan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran secara simbolis, dengan Ketua Hj. Noorhani Machdat para wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta terdapat 7 formasi bidang, Hubungan Masyarakat dan Advokasi, Tata Usaha, Fun Rising, Tim Teknis, dan Majelis Pertimbangan Etik Bidan (MPEB).

“mulai hari ini harapannya pengurus segera menyusun program baru yang bisa bersinergi dengan pembangunan di Kalimantan Tengah,” Kata Ivo di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Dirinya berharap para bidan sama-sama berkontribusi dalam penurunan angka Stunting di Kalteng, terlebih lagi bidan juga merupakan penyuluh, melalui mereka, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik, sehingga kedepan mampu menghasilkan SDM yang luar biasa dan hebat.

Prosesi Pengukuhan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Suyuti Syamsul serta diikuti secara terpisah melalui video conference oleh para bidan kesehatan  yang hadir di hotel bahalap Palangka Raya.(A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: