Ivo Sugianto Sabran Bagikan Ribuan Masker ke Warga

FOTO : Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran ketika membagikan masker ke warga (ist).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sebanyak 3000 masker berbahan  kain produk kearifan lokal dibagikan secara gratis oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran, selasa (18/8/2020).

Kegiatan aksi sosial tersebut dilakukan secara langsung oleh Ivo Sugianto Sabran beserta pengurus TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah serta organisasi dan stakeholder lainnya.

Ivo Sugianto Sabran sangat mendukung program pemerintahan dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kalteng, untuk masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan salah satunya  dengan menggunakan masker.

“Tujuan utama pembagian masker adalah agar masyarakat sadar pentingnya melindungi diri dari paparan Covid-19,” kata Ivo.

Kegiatan tersebut juga sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden RI untuk membagikan masker secara massal sebagai kampanye hidup sehat memakai masker agar meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Adapun aksi Gebrak masker yang dilakukan Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran diawali dari Bundaran Besar, selanjutnya di beberapa tempat di Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Suyuti Syamsul serta Direktur RSUD Doris Sylvanus Yayu Indriaty.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: