FOTO: Wakil Ketua DPRD Kalteng yang juga selaku Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh.

Faridawaty Imbau Masyarakat Jaka Kesehatan Diri dan Lingkungan

FOTO : Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Hj Faridawaty Darland Atjeh

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Hj Faridawaty Darland Atjeh secara spontan memberikan masker gratis kepada warga yang belum memiliki, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di masyarakat setempat.

“Apresiasi kepada warga yang cukup taat akan protokol kesehatan. Di wilayah tersebut cukup aman, karena tidak ada warga yang terpapar virus korona atau covid-19. Harapan saya agar hal itu tetap terus dijaga dan dipelihara,”ucap Farida, Sabtu (15/8/2020).

Tidak itu saja, Wakil Ketua DPRD Kalteng, ini juga memberikan apresiasi kepada warga Desa Jaya Makmur dan Pagatan Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan yang mau mematuhi protokol kesehatan, utamanya kesadaran dalam pengunaan masker.

Saat ini pandemic virus corona masib belum bisa dipastikan kapan berakhir, karenanya masyarakat harus tetap mentaati protokol kesehatan, baik itu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa berserah diri selalu pada yang Maha Kuasa.

“Semua orang harus memproteksi diri dan keluarga masing-masing dari ancaman virus tersebut. Jaga kesehatan diri dan dilingkungan rumah atau wilayah, dengan bersama-sama menggunakan masker,” imbau Srikandi Fraksi Nasdem DPRD Kalteng ini.

Wanita murah senyum ini kembali mengimbau masyarakat  tetap mengikuti setiap himbauan pemerintah, terutama berprilaku hidup bersih dan sehat.

“Mari kita semua senantiasa berdoa dan memohon agar wabah virus corona ini segera berlalu, keadaan kembali pulih dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” ajak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: