Sugianto Sabran Dorong Pelayanan Kesehatan Klinik NU secara Optimal

FOTO : Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran saat menghadiri peresmian Klinik NU Kota Palangka Raya, Jumat (14/8/2020).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran selain mengapresiasi atas berdirinya klinik NU Kota Palangka Raya, dirinya juga mendorong agar pelayanan kesehatan yang diberikan, dapat secara optimal untuk melayani masyarakat setempat.

“Klinik ini harus mampu bersaing dengan Klinik milik Pemerintah Daerah yang ada di Palangka Raya dan harus memberi pelayanan yang terbaik, dengan memprioritaskan pelayanan pada keluarga kurang mampu, dan membantu masyarakat lainya,” Ucap Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (14/8/2020).

Dikatakannya pula, dengan berdirinya Klinik NU Kota Palangka Raya ini, maka diharapkan pelayanan kesehatan, terutama bagi masyarakat kurang mampu, bisa dilakukan lebih baik dan lebih optimal lagi.

“Kedepannya juga, Klinik NU Palangka Raya ini bisa melakukan berbagai inovasi pelayanan, serta mempersiapkan fasilitas dan ditunjang oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni,” Tukasnya.

Sekedar untuk diketahui pula, Gubernur H. Sugianto Sabran dari dulu hingga sekarang, sangat serius memperhatikan masalah pelayanan kesehatan. Ini semua dilakukannya, hanya semata-mata menjamin pelayanan kepada masyarakat, bisa berjalan secara optimal.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: