Pengurus PKK dan Dharma Wanita Beri Kejutan ke Ivo Sugianto Sabran

FOTO : Pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng ketika memberikan kejutan sederhana di Ultah ke 28 Tahun Ivo Sugianto Sabran, minggu (26/7/2020)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Di momen istimewa Hari Ulang Tahun, Pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng memberikan kejutan sederhana berupa nasi tumpeng, kepada Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, yang bertambah usia ke-28 tahun, Minggu (26/7/2020).

“Selamat ulang tahun ibu, semoga sehat dan sukses dalam keluarga dan pekerjaan,” kata Hj. Norhayati Fahrizal Fitri.

Kedatangan sejumlah pengurus yang juga bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Hj. Norhayati Fahrizal Fitri, ke rumah jabatan sekaligus syukuran sederhana dengan doa bersama.

“Terimakasih kepada masyarakat Kalteng, kepada semua ibu-ibu dharma wanita serta lainya, atas doa dan ucapan. Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam beraktifitas dan khususnya menjaga suami serta anak anak kita,” kata Ivo.

Wanita asal Semarang, Jawa Tengah, bernama Yulistra Ivo Azhari, yang sudah memiliki sepasang anak bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini, menyebut terus berupaya melayani masyarakat dalam membantu Gubernur Sugianto Sabran dalam bertugas serta di PKK, Pramuka hingga Dekranasda.

“Semoga kita dalam Mengabdi untuk keluarga dan organisasi untuk membantu masyarakat dapat terus sehat serta diberikan keberkahan,” tutupnya.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: