Pemeringkatan Webometrics, Rektor Dorong Civitas Akademika UPR Tetap Bersinergi dan Bekerja Optimal

FOTO : Rektor UPR, Dr Andrie Elia Embang SE MSi

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Berdasarkan pemeringkatan yang direlease Webometrics tahun 2020, terkait pemeringkatan perguruan tinggi di Indonesia, diketahui bahwa Universitas Palangka Raya (UPR) masuk dalam 100 besar, tepatnya berada pada peringkat 84 dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia.

Dari pemeringkatan Webometrics tersebut, yang berada pada 100 besar, yang berasal dari Pulau Kalimantan, hanya ada 2 perguruan tinggi saja, yakni UPR dan Universitas Mulawarman (UNMUL).

Menanggapi hal tersebut, Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang SE MSi menyampaikan, semoga dengan adanya pencapaian ini, dapat lebih meningkatkan kinerja dari seluruh civitas akademika UPR kedepannya.

“Saya juga berharap, melalui perolehan pemeringkatan ini, sekaligus sebagai pemacu semangat bagi seluruh civitas akademika UPR, untuk bisa bekerja lebih keras lagi, untuk menghadirkan pendidikan yang berkualitas di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Provinsi Kalimantan Tengah yang kita cintai ini,” Ucap Dr Andrie Elia, Kamis (2/7/2020).

Lebih lanjut, Dr Andrie Elia juga mengatakan, seperti kita ketahui bersama, pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia, seluruh civitas akademika UPR tengah berpacu dengan waktu, bekerja tak kenal lelah, untuk membangun UPR menuju ke arah yang lebih baik.

“Sinergitas antar satuan kerja tetap perlu dijaga dan ditingkatkan, terlebih dalam mendorong terselenggaranya pendidikan yang berkualitas, guna menuju UPR Jaya Raya, serta mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, memiliki kompetensi dan daya saing,” Tukasnya.(YS/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: