Tidak Usah Panik Hadapi Corona Kata Dewan Bartim ini

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muller

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur Ariantho S Muller mengatakan, agar masyarakat kabupaten Barito Timur harus menjaga kebersihan untuk mencegah corona atau Covid-19. Dia mengharapkan, masyarakat jangan panik menghadapi pandemi corona atau Covid-19.

“Kita harus selalu menjaga kebersihan diri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya bisa mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata Ariantho S Muller, Selasa (30/6/2020).

Ketua DPC Partai PKPI ini meminta masyarakat selalu memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan selalu prima. Caranya, sering melakukan berolahraga dan istirahat yang cukup.

Apabila badan kita sedang dalam kondisi tidak sehat, ucap Ariantho, agar secepatnya memeriksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan lebih maksimal.

“Cepat berobat, jangan sampai tubuh dibiarkan sakit berlama-lama. Sebab virus atau penyakit lain akan mudah menyerang apabila imun kita lemah,” ucap Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur ini.

Legislator dari Dapil III ini, selalu mengimbau masyarakat Barito Timur menghindari kontak langsung seperti berjabat tangan, mencium tangan dan mencium pipi.

“Hal ini supaya agar dilakukan sebagai langkah kita mengatasi penyebaran virus corona atau Covid-19 dimana itu berada dan sesuai mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.(ag/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: