Ir. Eskop Akhiri Masa Tugas, Bupati Bartim Akui Banyak Prestasi Yang Diraih

FOTO : Bupati Bartim, Ampera AY Mebas ketika memberikan sambutan pada acara perpisahan purna tugas.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Ir Eskop memasuki masa purna tugas. Orang nomor satu dijajaran aparatur sipil negara (ASN) diwilayah itu menghakhiri masa tugas kerjanya dan dilepas secara resmi dalam perpisahan di GPU Mantawara, selasa (30/6/2020)

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas mengatakan, sosok figur Ir. Eskop sangat mampu beradaptasi. Dan saya sangat bersyukur selama beliau menjabat mampu bertahan dalam urusan mengatur semua dibidang admitrasi pemerintah.

“Mulai awal saya menjabat tahun 2013, Pak Ir. Eskop sudah menjabat sampai di periode kedua ini. Dan beliau tidak bermasalah dan sejalan,” ucap Ampera.

Selama beliau menjabat, kinerja Sekda Ir. Eskop tidak diragukan. Banyak sekali prestasi diraih. Yakni, Bersama-sama mewujudkan dan mempertahankan opini keuangan atau WTP dari BPK RI berturut-turut, jelas bupati.

Disisi lain Ir. Eskop menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas segala perhatian yang diberikan oleh pemerintah kepadanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN di wilayah Barito Timur agar bersama-sama membangun Kabupaten Barito Timur dan hindari yang namanya berpolitik dan profesional.

“ASN untuk membesarkan organisasi kepegawaian dan bisa mepanjutkan pelayanan yang lebih baik lagi demi pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Barito Timur ini,” pungkasnya.(ag/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: