Jelang Akhir PSBB, Wabup Kapuas Imbau ASN Jadi Contoh Protokol Kesehatan

BERSAMA : Wabup HM Nafiah Ibnor saat melakukan foto bersama dengan Forkompinda dan Kepala SOPD Kabupaten Kapuas.

Beritakalteng.com, KUALA KAPUAS – Jelang berakhirnya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kapuas, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat mematuhi protokol kesehatan dengan baik. 

Bahkan, Nafiah Ibnor meminta seluruh ASN di Pemkab Kapuas sebagai contoh kepada masyarakat. “Harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” ujar Nafiah Ibnor, Rabu (17/6/2020).

Selaku Wakil Bupati, tambahnya, dia mengimbau ASN di lingkup Pemkab Kapuas harus terus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Hal ini agar pandemi Covid-19 yang sekarang terjadi ini dapat dicegah bersama-sama.

“Karena dengan menerapkan protokol kesehatan bagian upaya mencegah penyebaran Virus Corona,”katanya.

Selain itu, dia juga menambahkan, bahwa masyarakat juga harus patuh imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19. Karena kepatuhan masyarakat terhadap protokol.kesehatan, bisa semkain cepat penyebaran Covid-19 diatasi. Sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala.

“Mari  bersama-sama kita berdoa supaya pandemi ini dapat segera berakhir,” tambahnya. 

Sekedar diketahui, bahwa pemberlakuan PSBB Kapuas berakhir pada Rabu (17/6/2020). Dengan PSBB ini diharapkan bisa memberi dampak edukasi kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.(ydi/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: