Polres Bartim Pastikan Personil Siap Hadapi Kontinjensi Karhutla dan Pilkada

FOTO : Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh S. Herlambang, S.I.K bersama para perwira ketika melakukan pengecekan sarpas penanganan karhutla di halaman Polres Barito Timur, selasa (16/6/2020).

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh S. Herlambang, S.I.K bersama para perwira mengecek sarpas penanganan karhutla di halaman polres barito timur dalam menghadapi sejumlah ancaman seperti, karhutla, konflik sosial dan lainya.

Dalam arahanya, ia meminta kepada anggota personil dan sarana dan prasarana dalam menghadapi giat kontinjensi untuk menghadapi Karhutla dan Pilkada.

Polres Barito Timur selalu aktif mengajak masyarakat untuk tidak membakar lahan atau tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar.

“Jangan lupa selalu lakukan koordinasi lintas sektoral harus lebih ditingkatkan,” ucap Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh S. Herlambang, S.I.K, Selasa (16/6/2020).

Dalam penjelasannya, pihaknya akan memberikan kinerja terbaik untuk terus menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Timur ini.

“Saat ini kita sudah mempersiapkan baik itu sarpas dan personil dalam menghadapi sejumlah kemungkinan yang terjadi kedepan,” tutupnya.(ag/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: