Ditengah Pandemi Covid-19, Dewan Bartim Ini Dorong Semangat ke Mahasiswa

FOTO : Anggota DPRD Bartim, Adolina

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur meminta kepada mahasiswa untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan, meski saat ini sedang pandemi virus corona atau Covid-19.

“Sekarang ini, perkuliahan tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19, dimana mahasiswa mengikuti perkuliahan secara online. Dan kami berharap mereka tetap bersemangat dalam menjalani perkuliahan secara online tersebut,” kata Adolina, Senin (8/6/2020).

Politikus Partai Nasdem ini juga mengakui, memang ada sebagian mahasiswa dari Barito Timur pulang ke kampung, karena mereka dapat mengikuti kuliah seara online di kampung halamannya. Namun, bagi mahasiswa yang kampung halamannya belum tersedia jaringan internet, terpaksa harus bertahan di kota tempat mereka menempuh perkuliahan secara online, kata dia.

“Bagi mereka yang tidak pulang kampung halaman, kami berharap jangan sampai kehilangan semangat dan tetap belajar dengan bersungguh-sungguh,” jelas Ketua DPC Partai Nasdem ini.

Ia berpesan, agar semua mahasiswa Barito Timur tetap semangat dalam menempuh pendidikan perkuliahan, jangan sampai di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini. menjadi patah semangat belajarnya, kita harus kuat menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan mentaati protokol kesehatan.

“Saya mengajak semua mahasiswa Barito Timur, untuk selalu berdoa semua virus corona atau Covid-19 ini. Segera berakhir dan aktivitas kembali normal seperti biasanya,” pungkasnya.(ag/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: