FOTO :

Masyarakat Palangka Raya Sudah Membiasakan Diri Dengan Pola Hidup Sehat

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Tampaknya masyarakat sudah mulai membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun maupun menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari. 

“Wastafel portabel yang disediakan untuk mencuci tangan telah dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, begitupula kedisiplinan menggunakan masker,” ungkap Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Jumat (5/6/2020).

Kebiasaan tersebut lanjut Fairid menunjukkan masyarakat Kota Palangka Raya sudah memahami serta memiliki kesadaran akan arti penting hidup bersih dan sehat.

Dikatakan, di tengah penyebaran virus Covid-19 yang terus merebak hingga saat ini, tentu membuat Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, terus menerus melakukan sosialisasi, membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mencegah penyebaran Covid-19.

“Tidak henti-hentinya kami meminta masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, mengingat trend orang yang terpaparCovid-19 terus mengalami peningkatan,” ujar Fairid.

Terlihat kata dia, dari hasil tes yang dilakukan oleh Gugus Tugas Covid-19, dimana adanya peningkatan kasus orang terinfeksi virus.

“Maka itu kami akan memperbanyak melakukan tes untuk mengetahui tingkat yang terpapar. Dengan begitu mudah melakukan pengontrolan,” terangnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: