Soal Pembentukan Pansus, Fraksi Nasdem Belum Ambil Sikap

FOTO : Anggota DPRD Kotim, dari Fraksi NasDem, Syahbana

Beritakalteng.com, SAMPIT – Dua Fraksi DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yakni Fraksi PAN dan PKB wacanakan pembentukan panitia khsusus (pansus) terkair penanganan Covid-19. Sementara Fraksi NasDem belum menentukan sikap.

Anggota DPRD Kotim, dari Fraksi NasDem, Syahbana mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum bisa berkomentar, mengingat belum adanya pembahasan di internal fraksi.

“Kami belum bisa mengambil sikap dulu, akan dilakukan koordinasi internal partai terlebih dahulu,” ujar Syahbana, kemarin.

Disebutkan Syahbana, Fraksi NasDem sendiri baru mengambil sikap, jika nanti agenda pembentukan pansus tersebut sudah terjadwal pada agenda rapat banmus. “Kalau nanti sudah ada di banmus, kita langsung menggelar rapat internal,” tukasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Kotim, HM Rudini yang juga Ketua DPD PAN Kotim, mengatakan, saat ini pihaknya fokus melakukan kegiatan reses perorangan di dapil masing-masing.

Sesuai rapat banmus, reses dimulai pada 5 Mei nanti hingga 13 Mei mendatang. “Kita maksimalkan dulu kegiatan reses. Jika kegiatan reses membuahkan hasil, baru kita sepakat untuk membentuk pansus. Intinya pansus setelah reses,” imbuhnya. (dro/a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: