Dewan Minta Pemprov Perhatikan Fasilitas Gedung KONI Kalteng

Foto : Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Y. Freddy Ering,  beserta anggota ketika melakukan kunjungan ke Gedung Koni Kalteng baru-baru ini. 

Beritakalteng.com, Palangka Raya- Kalangan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menilai bahwa saat ini Kondisi gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng memprihatinkan. Pasalnya, saat ini kondisinya sangat tidak terawat dan terbengkalai.

Menurut ketua Komisi I DPRD Kalteng, Y. Freddy Ering, berdasarkan pantauan pihak Komisi I yang membidangi hukum dan Pemerintahan secara langsung dilapangan, dari sejumlah ruangan yang merupakan aset Pemprov Kalteng ini, banyak yang tidak berfungsi karena kondisinya tidak terawat.

“Kesimpulannya memprihatinkan, informasinya 4 ruangan saja yanh bisa dipakai dan kita minta minta Pemprov untuk lebih memperhatikan fasilitas ini,” Ucap Freddy, saat dibincangi belum lama ini.

Sementara salah satu Anggota Carteker KONI Kalteng Silvanus Sea mengatakan, kondisi gedung tersebut memang begitu adanya.

Selama ini sudah diusulkan anggaran ke Pemprov Kalteng agar ada anggaran pemeliharaan gedung tersebut. Namu belum ada realisasi hingga sekarang ini.

“Sudah berapa tahun ini diusulkan anggaran pemeliharaannya. Belum ada realisasi sampai sekarang ini,” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: