FOTO :

Pemda Katingan dan BNNP Kalteng Tanda Tangani MoU Soal ini

FOTO : Bupati Katingan Sakariyas usai memimpin jalanya rapat perjanjian kerjasama antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah dengan RSUD Mas Amsyar Kasongan, Selasa (14/1/2020) diruang rapat Bupati Katingan.

Beritakalteng.com, KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas memimpin jalanya rapat perjanjian kerjasama antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah dengan RSUD Mas Amsyar Kasongan, Selasa (14/1/2020) diruang rapat Bupati Katingan.

Kepala BNNP Kalteng yang diwakili oleh Kombespol Drs. Tony E.P Sinambela dan kepala Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan dr. Agnes Nissa Paulina menandatangi kontrak kerjasama disaksikan oleh Bupati Katingan.

Kerjasama kedua belah pihak yaitu untuk penyelenggaraan layanan rehabilitas bagi pecandu penyalahgunaan narkoba.

Bupati Katingan Sakariyas menyambut baik dengan adanya layanan rehabilitas bagi pecandu penyalahgunaan narkoba.

“Saya sangat menyambut baik dengan adanya layanan rehabilitas, ini adalah awal untuk membina Sumber Daya Manusia (SDM) di Katingan,”Ucap Bupati.

Namun Sakariyas meminta, agar jangan hanya MoU tetapi harus terlaksana dan ada tindakan. “Untuk kedepannya saya minta jangan hanya MoU teken di atas meja, tapi harus ada tindak lanjut dalam bentuk kerjasama,”pintanya.

Sementara itu, Kombespol Drs. Tony E.P Sinambela mewakili kepala BNNP Kalteng sangat menyambut baik keinginan Bupati.

“Kami dari BNNP provinsi sangat menyambut baik permintaan dari bapak bupati, untuk itu kerjasama ini tentunya akan terus berlanjut,”ujarnya.

“Tujuan kita tidak lain adalah untuk membantu warga masyarakat di Kalteng agar terbebas dari penyalahgunaan narkotika,”tambahnya.(ri/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: