Hantu Monyet ‘Teror’ Warga Kelurahan Bangkuang

Foto : Ilustrasi

Beritakalteng.com, BUNTOK – Selama beberapa hari, terjadi ‘teror’ hantu monyet, yang membuat masyarakat Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan resah.

Untuk itu, pada Senin (6/1/2020), sekitar pukul 09.00 wib Camat Karau Kuala, Satriansyah, Kapolsek Karau Kuala, Ipda Bambang Priyanto, SH, Anggota Koramil Karau Kuala, Serka Nagarman, serta Lurah Bangkuang Ahmad Mutaher, melakukan rapat membahas masalah isu yang meresahkan masyarakat tersebut, di Aula Kelurahan setempat.

Selain itu, pertemuan juga dilakukan sebagai upaya klarifikasi terhadap tiga orang warga, yakni, Al, Isal, Aman dan Yamani. Ketiganya merupakan orang yang mengaku melihat mahkluk tersebut.

Berdasarkan hasil klarifikasi tersebut, warga mengatakan hanya melihat bayangan yang menyerupai primata berekor panjang tersebut. Namun, bayangan yang dimaksud diakui oleh ketiganya, masih samar-samar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek dan Camat menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

“Untuk masyarakat, kami harap agar tidak mudah percaya terhadap sebuah informasi yang belum diketahui secara pasti kebenarannya, bila mendapat berita saring dulu sebelum sharing (Membagikan)!” pesan Bambang. (Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: