Ertiga Vs HRV di Jembatan Kalahien, Dua Orang Luka-luka

Rinsek : Kedua mobil, Suzuki Ertiga dan Honda HRV mengalami rinsek, setelah baku hantam di Jembatan Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, Minggu (5/1/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Diduga lantaran supir mengantuk, Mobil Honda HRV Nopol KH 1843 EN baku hantam dengan Mobil Suzuki Ertiga Nopol KH 1709 TE di Jembatan Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Minggu (5/1/2020).

Akibat kejadian tersebut, kedua mobil mengalami rinsek pada bagian bumper depan dan mesin, serta dua orang penumpang Suzuki Ertiga mengalami luka-luka.

Sementara itu, untuk kronologisnya sendiri, diceritakan oleh Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK, melalui Kasatlantas, AKP Feriza Winada Lubis, SIK, sekitar pukul 10.00 WIB, Mobil Ertiga yang dikemudikan oleh Rony Irawan dari arah Buntok menuju Palangka Raya, sedang melintas di Jembatan yang menyeberangi Sungai Barito tersebut.

Pada saat bersamaan, dari atah berlawanan, muncul mobil HRV yang dikemudikan oleh Ferdy, yang tiba-tiba lepas kendali dan kemudian berbelok kearah kanan jalan.

Lantaran jarak yang sudah cukup dekat, tabrakanpun tidak bisa dihindari.

“Pada saat kejadian, dua orang penumpang Suzuki Ertiga mengalami luka-luka, kemudian kedua mobil mengalami kerusakan pada bagian bumper dan mesin,” ceritanya. (Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: