Honda Beat Vs Avanza, Satu Meninggal Satu Luka-luka

Tabrakan Maut : Kondisi Sepeda Motor yang ditumpangi oleh M.Haikal (15) dan Hengky (15) sesaat setelah mengalami tabrakan, di Jalan Buntok – Palangka Raya, ruas Desa Lembeng, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, Minggu (5/1/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Terjatuh di tingkungan dua penumpang Honda Beat bertabrakan dengan sebuah mobil Avanza, di Jalan Palangka Raya – Buntok, ruas Desa Lembeng, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Minggu (5/1/2020).

Akibat kecelakaan nahas yang terjadi sekitar Pukul 17.10 WIB tersebut, penumpang Honda Beat, Hengky (15) warga Kelurahan Pendang, Kecamatan Dusun Utara, Barsel, meninggal dunia lantaran mengalami luka di bagian kepala, sedangkan pengendaranya, M. Haikal (15) warga Kelurahan Pendang, Kecamatan Dusun Utara, Barsel, hanya mengalami luka-luka.

Diceritakan oleh Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK, melalui Kasatlantas, AKP Feriza Winada Lubis, SIK, kecelakaan lalu lintas itu bermula saat Honda Beat dengan Nomor Polisi KH 3857 DI yang dikemudikan oleh M. Haikal dari arah Buntok menuju arah Desa Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel itu, mengalami oleng saat menikung kekiri, kemudian terjatuh di lajur sebelah kanan jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, munculah Toyota Avanza dengan Nomor Polisi KT 1221 VC yang dikemudikan oleh Martinus (43), warga Desa Unsum, Kecamatan Raren Batuah, Barito Timur, karena sedang dalam kecepatan tinggi dan jarak yang sudah dekat, tabrakan maut itupun tidak dapat dihindari.

“Sempat mendapatkan perawatan, Hengky meninggal dunia di RSUD Jaraga Sasameh Buntok, sekitar pukul 21.38 WIB, karena luka di bagian kepala dan mengeluarkan darah dari hidung,” terang Lubis.

Selain merenggut nyawa satu orang korban, laka maut itupun juga ditaksir menyebabkan kerugian materiil sebesar Rp.5.000.000. (Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: