Pastikan Stock Pangan Aman, Kapolres Barsel Sidak Pasar

Sidak : Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK bersama Dandim 1012/Buntok, Kolonel Inf. Tuwadi, saat melakukan sidak di Gudang Bulog, Kota Buntok, Minggu (22/12/2019).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Kapolres Barito Selatan, AKBP Devy Firmansyah, SIK, bersama Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf. Tuwadi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Barsel, Zaidar Rasepta, SH, MM dan Tim Terpadu Satgas Pangan (TTSP) Kabupaten Barsel, melaksanakan Sidak Pasar di Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, Minggu (22/12/2019).

Dikatakan Devy, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kestabilan harga kebutuhan pokok, ketersediaan stock barang hingga memastikan bahwa setiap barang kedaluwarsa sudah tidak beredar lagi di Pasar menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kita mau memastikan bahwa semua kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak goreng, telur, dan lain-lain, saat menghadapi Natal dan tahun baru ini, semuanya aman, baik stocknya maupun keamanannya untuk dikonsumsi. Jangan sampai ada barang-barang kedaluwarsa, masih beredar di pasaran,” terangnya.

Kegiatan sidak pasar ini, dilaksanakan oleh rombongan di Pasar Plaza Beringin Buntok, swalayan-swalayan hingga di gudang Bulog, di Jalan Pelita Raya, Kota Buntok. (Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: