Bupati Barsel Sambut Baik Kehadiran Kapolres Baru

Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, ST, didampingi Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK, saat memberikan keterangan pers, sesuai upacara penyambutan Kapolres baru, Selasa (19/11/2019).

Beritakalteng.com – BUNTOK – Bupati Barito Selatan, H. Eddy Raya Samsuri, menyambut baik kedatangan Kapolres baru, AKBP Devy Firmansyah, SIK di Bumi Batuah tersebut, Selasa (19/11/2019).

Disampaikan Eddy seusai upacara penyambutan Kapolres baru, bahwa kehadiran Devy diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi daerah bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.

“Semoga dengan masa bakti Kapolres yang baru menjadi rahmat dan berkah bagi Barsel, bisa menyatukan visi dan misi kita untuk Kalteng berkah dan juga bagi kemandirian kabupaten Barito Selatan,” ucapnya.

Orang nomor satu di Barsel ini, selanjutnya mengharapkan agar meskipun dengan bergantinya Kapolres yang baru, juga mampu meningkatkan harmonisasi di tengah masyarakat, guna terjaganya kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami pemkab, juga mengharapkan keamanan dan keselamatan masarakat bisa di utamakan, dan sesuai dengan petunjuk Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin, kita ingin agar sumber daya manusia yang kita miliki juga bisa ditingkatkan,” pungkasnya.

Dalam upacara penyambutan yang dihadiri oleh Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, ST, Wakil Bupati, Satya Titiek Atyani Djoedir, Kasdim 1012/Buntok, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Buntok dan Wakil Ketua DPRD Barsel tersebut, AKBP Devy Firmansyah, SIK resmi menjabat Kapolres menggantikan AKBP Wahid Kurniawan, SIK yang akan pindag tugas menjadi Wakil Direktur (Wadir) Samapta Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). (Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: