Pemuda Bartim Diminta Terus Kembangkan Potensi Minat Bakat

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten barito timur, Janjo menginkan agar generasi muda yang ada, terus mengembangkan minat bakat dan kreativitas mereka masing-masing, salah satunya dengan rajin berlatih sesuai minat bakat yang dimiliki potensi anak muda saat ini.

“Jika pemuda di barito timur miliki bakat, maka harus terus lebih ditingkatkan dengan cara berlatih dan mengasah kemampuan, dengan demikian bakat mereka miliki akan terus terasah dan tidak akan hilang sia-sia,” ucap janjo, kamis (14/11) pagi tadi.

Janjo mengungkapkan, apabila pemuda miliki bakat terpendam dibidang olah raga seperti, Musik, Basket, Bola Voli, Bela diri, atau menari, maka berlatihlah sungguh – sungguh, karena pemerintah daerah sudah memfasilitasi perlengkapan arena olah raga.

“Intinya, ucap janjo, ketika kita miliki bakat jangan sampai disia-siakan, tapi kita harus rutin melakukan kegiatan latihan,” ungkap politikhs partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) dalam pemilihan dapil II tersebut.

Pengembangan potensi dini juga bermanfaat bagi para generasi muda dibarito timur, untuk mengisi waktu luang mereka kearah yang lebih positif, dengan demikian pasti akan terhindar dari ancaman narkoba dan kenakalan remaja.

“Kita harus bisa untuk mengembangkan potensi yang dimiliki, karena nantinya sangat diperlukan dikemudian hari,” ucapnya.

Terpinting bagaimana kita harus miliki tekad dan semangat yang kuat, untuk selalu mengembangkat bakat yang kita miliki, jadi semua pemuda dan remaja dibarito timur harus semaksimalkan.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: