Sinar Kamala Minta Jalan Ujung Pandaran Kotim Diperhatikan

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Anggota DPRD Kalteng, Sinar Kamala mengharapkan adanya perhatian serius Pemerintah Daerah terutama akses jalan Ujung Pandaran Kabupaten Kotawaringin Timur yang mengalami kerusakan yang cukup parah.

“maka untuk itu kami berharap agar adanya perbaikan di kawasan tersebut mendapat tidaklanjut dan realisasi dari Pemerintah” kata Kamala belum lama ini.

Dirinya menilai, akibat dari kerusakan jalan tersebut mengakibatkan masyarakat kesulitan melewati jalur tersebut. Kamala kembali berharap realisasinya bisa teraksana di tahun 2020 nanti.

Wakil rakyat dari Dapil II meliputi Kotawaringin Timur dan Seruyan ini beranggapan bahwa jika tidak segera ditindaklanjuti, dikhawatirkan akan memberikan dampak negatif bagi sektor penting dilingkungan masyarakat.

Selain itu, pengembangan infrastruktur juga berpengaruh terhadap sektor lainya seperti peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), pendidikan dan kesehatan.

“bisa saja perputaran roda ekonomi tidak berjalan sebagaimana mestinya. Yang terpenting dari sisi pariwisata, karena Ujung Pandaran jadi salah satu sektor unggulan pariwisata di Kotim”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: