Hari Pertama Gelar Razia, 64 Pelanggar Terjaring

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Kapolres Barito Timur Akbp Zulham Efendy melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng mengungkapkan, pagi tadi jajaran Satlantas Polres Barito Timur menggelar razia bertempat di mako Polsek Dusun Timur, Rabu (23/10)

“Sasaran yang kita tindak antara lain pelajar sekolah yang masih dibawah umur, tidak melengkapi surat menyurat seperti STNK, SIM, tidak pakai kaca Spion, Pengguna mobil tidak memakai sabuk pengaman,” Iptu Sugeng.

Kasat mengingatkan, agar masyarakat barito timur, maupun pelajar SMP, SMA agar melengkapi surat kelengkapan berkendara, seperti SIM, STNK dan Helem berstandar SNI, ujar kasat.

Dalam penindakan kali ini, lanjutnya lebih dalam ada 64 pengendara yang melakukan pelanggar tanpa melengkapi surat menyurat kendaraan.

Dari kegiatan tersebut, aparat juga mengamankan 10 unit kendaraan diantaranya 9 kendaraan roda dua dan 1 unit mobil roda empat.

“Ops Zebra telabang kita lebih melakukan penindakan dari pada sosilisasi, melanggar atutan kita tindak langsung ditempat,” tegas Sugeng

Kasat berharap, agar masayarakat barito timur tertib berlalu lintas, dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: