Razak Siap Bangun Kalteng Lebih Baik Jika Dipercaya Masyarakat

 

Foto : Abdul Razak (kemeja putih) ketika menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekjen DPW PAN Kalteng Makhbub Indra Pratama Makhbub Indra Pratama (kemeja biru), pagi tadi.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Setelah melakukan pendaftaran ke sejumlah partai politik yakni, Partai Golkar, Nasdem, PDI-P, dan Demokrat. H. Abdul Razak kembali melakukan pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng, sabut (12/10).

Pendaftaran Abdul Razak ke PAN tidak lain dan tidak bukan untuk memenuhi persayaratan maju dalam Pemilihan Umum Gubenur dan Wakil Gubenur Kalteng 2020 mendata dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Sekretatis DPW PAN Kalteng Makhbub Indra Pratama dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pak Razak merupakan orang pertama yang mendaftar ke DPW PAN Kalteng.

“beliau pendaftar pertama, PAN sama kaya partai lain yang melaksanakan beberapa tahapan seperti tahapan administrasi dan lainnya” kata Makhbub Indra Pratama.

Dirinya menyampaikan, dalam memberikan rekomendasi kepada calon yang akan disusung dalam Pilgub 2020 mendatang, PAN sendiri memberikan peluang yang sama kepada siapa saja yang ingin mendaftar.

Tentu saja peserta yang sudah mendaftarkan diri ke PAN harus menjalani tahapan seleksi. Dimana dalam waktu tidak lama lagi, PAN akan melakukan kegiatan survei.

“jangan sampai calon yang diusung oleh PAN memiliki peluang yang kecil. Pada akhirnya DPW akan mengrimikan nama ke pengurus pusat, dan biasanya nama yang direkomendasi DPP tidak jauh beda dengan rekomendasi oleh DPW” bebernya menambahkan.

Disisi lain, Abdul Razak mengatakan bahwa kedatangan pihaknya berdasarkan hasil pemberitahuan PAN membuka pendaftaran Calon Gubernur Kalteng 2020.

“saya ucapkan terima kasih, kalau kita mendaftar pertama di PAN. Bukan berati kita mengharapkan perlakukan khsusu. Perlakuan calon sama dan saya akan melewati proses sesuai mekanisme PAN” kata Razak.

Razak menginformasikan, dirinya sudah melakukan pendaftaran ke 6 partai politik termasuk PAN. Keinginanya untuk maju sebagai calon Gubernur Kalteng penuh pertimbangan.

Maski dikatakan Golkar yang memiliki keterwakilan 7 kursi di DPRD dan PAN memiliki keterwakilan 2 Kursi cukup sayarat memenuhi minimal 9 kursi untuk mengusung pasangan calon. Wakil DPRD Kalteng ini menginginkan partai politik yang akan mengusung dirinya untuk maju bisa melebihi dari 9 kursi.

Ketika disinggung perihal pigur calon Wakil Gubernur Kalteng yang akan mendamping dirinya untuk melalui event Pilgub Kalteng nanti. Razak beberkan, Wakil harus memberikan dukungan dan kontribusi suara yang cukup besar.

“pembangunan sekarang sudah cukup baik. Tapi banyak hal yang perlu dibenahi kedepan agar Kalteng lebih baik. Kita akan upaya maksimal mambangun kalteng jika dipercaya masyarakat.” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: