Jelang Pelantikan Unsur Pimpinan, Kesekretariatan DPRD Kalteng Gelar Gladi Bersih

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan pelantikan unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (DPRD Kalteng) periode 2019-2024, sekretariat DPRD Kalteng menggelar kegiatan gladi bersih pelantikan unsur pimpinan DPRD Kalteng, Minggu (06/09).

Dimana, kegiatan gladi bersih ini hanya bersifat latihan saja, sehari sebelum kegiatan pelantikan tersebut benar-benar dilaksanakan, Senin 7 Oktober 2019 tepatnya besok siang sekitar pukul 14.00 wib.

Hadir dalam kegiatan gladi bersih, Ketua DPRD sementara, Duwel Rawing, serta unsur pimpinan yang akan dilantik yakni, Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno dari PDI-P, Wakil Ketua, H Abdul Razak dari Golkar, Wakil Ketua, Jimmy Carter dari Demokrat, dan Wakil Ketua, Faridawaty Darland Atjeh dari NasDem.

Sekretaris DPRD Kalteng, Tantan mengatakan bahwa pelantikan unsur pimpinan DPRD periode 2019-2024, yang terdiri atas Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kalteng ini, adalah sesuatu yang sakral.

“Oleh sebab itu, maka sudah seharusnya lah ini dipersiapkan sebaik mungkin. Rangkaian gladi bersih, yang dilakukan berkenaan dengan tata laksana pelantikan unsur pimpinan.” kata Tantan.

Dengan harapan, adanya pelaksanaan gladi bersih pelantikan ini, pada pelaksaaan pelantikan besok, dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: