SDN 3 TAMIANG LAYANG Harapkan Perhatian Pemerintah Daerah

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Sejumlah sekolah dasar di Kabupaten Barito Timur mengharapkan perhatian dari Pemerintah Daerah. Seperti yang diinginkan pihak Sekolah Dasar Negeri 3 Tamiang layang, Kecamatan Dusun Timur.

Kepala sekolah SDN 3 Tamiang layang, Siono,Spd,Mm. Ditemui ruang kerja mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan adanya bantuan rumah Dinas guru dan aula rapat dari pemerintah daerah, karena selama ini belum miliki rumah dinas guru.

“Apabila rumah dinas guru itu dibangun, dari pihak sekolah sangat berterimakasih. perlu adanya bantuan dari dinas terkait untuk merehab gedung pertemuan. Pasalnya saat ini, gedung Aula sekolah tersebut sudah tak layak” kata Siono, Jum’at (23/8).

Dia juga menambahkan, untuk rencana tahun depan, ada 10 ruang kelas akan direhab. seperti mengganti plafon dan atap yang sudah tak bisa digunakan lagi.

Dia berharap, agar kedepanya pemerintah daerah lebih memperhatikan kondisi bangunan rumah dinas guru atau bangunan-bangunan dilingkungan sekolah.

“yang mana perlu dibangun oleh pemerintah secepatnya dibangun, jangan menunggu bangunan tersebut sudah tak layak baru dibangun atau diperbaiki” tutup siono.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: