DPC PDI-P Kotim Usulkan Kepengurusan Fraksi

Beritakalteng.com, SAMPIT- Saat ini DPC Partai PDI Perjuangan sudah menyerahkan struktur pengurus fraksi ke Sekertariat Dewan. Hal ini dinyatakan langsung oleh Ketua DPC PDI Kotim Ahmad Yani ketik di konfirmasi Jumat (23/8) tadi sore.

Menurutnya dalam kepengurusan atau struktur fraksi yang sudah diserahkan ke lembaga DPRD Kotim itu sendiri ada nama Rimbun, ST. Sebagai Panasehat, Ketua Fraksi Dra.Rinie, Sekretaris Faisal Damarsing, Bendahara Modika Latifah Munawarah, dan Anggota : Cici Desylia, H.Badiansyah, Agus Suriantara.

“Kita sudah serahkan ke Sekertariat dewan sejak beberapa hari lalu untuk struktur kepengurusan di praksi PDI Perjuangan,” Ungkapnya.

Namun hingga saat ini untuk Ketua DPRD Depinitif sendiri, mengingat PDI Perjuangan merupakan partai pemenang yang memiliki 7 kursi di lembaga DPRD Kotim saat ini, Ahmad Yani lagi-lagi menjelaskan pihaknya sampai dengan saat ini masih menunggu keputusan DPP.

“Semuanya ada ditangan DPP, kamipun sampai saat ini masih menunggu rekomendasi dari DPP, kita sama-sama menunggu keputusan dari pusat,”Tukasnya.(So/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: