Hut RI Ke-74, Sekertariat DPRD Kotim Adakan Lomba Ini

Beritakalteng.com, SAMPIT- Guna meningkatkan kerjasama dan juga menjalin silaturahmi sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) Jajaran Sekertariat DPRD Kotawaringin Timur melakukan kegiatan lomba yang di selenggarakan di halaman kantor DPRD setempat pada Selasa (20/8/2019).

Berdasarkan pantauan dilapangan beberapa kegiatan yang mengundang tawa tersebut sudah mulai dilakukan dan beberapa lomba sudah dimainkan dengan beberapa aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak penitia yang ada.

Adapun lomba yang di selenggarakan tersebut diantaranya yakni, Domino, Terompah, Isi Air Dalam Botol, Makan Kerupuk Kaki Di Ikat, Masukan Paku Dalam Botol, Bawa Kelerengn Dalam Sendok, Karaoke Lagu, Lomba Bola Corong, Tenis Meja, dan Kebersihan Ruangan.

“Kegiatan ini kita adakan untuk menjalin kerjasama dan silahturahmi terhadap sesasa ASN yang mengabdi di Sekertariat Dewan selama ini baik yang lama maupun baru,” Ujar Sekertaris Dewan, Bima Ekawardhana tadi sore.

Dia juga berpesan agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya untuk memberikan penyegaran kepada instansi terkait khususnya lembaga DPRD Kotim.

“Lomba ini terbuka siapa saja yang ada dilingkup Sekertariat Dewan bisa mendaftar dengan koordinator yang sudah di tetapkan oleh panitia,”tutupnya.(So/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: