Bupati Resmikan Kantor Kecamatan MB Ketapang

TANDA TANGAN : Bupati Kotim Supian Hadi meresmikan Kantor Kecamatan MB Ketapang, Kamis (15/8). Tampak Bupati Supian Hadi melihat ruang publik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

beritakalteng.com – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi meresmikan Kantor Kecamatan MB Ketapang, Kamis (15/8). Keberadaan kantor kecamatan yang baru di Jalan HM Hatta (kawasan lingkar selatan) menandai peningkatan kualitas berbagai layanan terhadap masyarakat, sebagai penunjang program Pemkab Kotim untuk mewujudkan pelayanan publik berkelas.

Pada program inovasi terbarunya, Kecamatan MB Ketapang mengklaim percepatan respon terhadap aduan dan pelayanan masyarakat. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kantor kecamatan ditata lebih representatif, dengan ruang tunggu dilengkapi berbagai fasilitas. Bahkan terlihat bagunannya seperti mall.

“Tempat pelayanan bagi masyarakat sangat bagus. Bahkan ruangan camatnya pun bagus. Ruangan sekda dan bupati kalah dengan ruangan camat di kantor yang baru ini,” kata Bupati Supian Hadi, Kamis (15/8/2019).

Bupati berharap, dengan adanya kantor baru ini, pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan dalam memberikan kenyamanan.

Dikatakan Supian, pelayanan maksimal harus diberikan pihak kecamatan kepada masyarakat. Mengingat Kecamatan MB Ketapang ini merupakan penghubung dalam hal pelayanan pemerintah daerah secara langsung ditangani oleh pihak kecamatan.

Kendati keberadaan Kantor Kecamatan MB Ketapang yang baru ini belum familiar, sebab kantor lama cukup dekat didatangi warga dan kantor yang baru ini cukup jauh.

Tetapi dengan berjalannya waktu, kata Supian Hadi, nantinya masyarakat akan terbiasa dengan keberadaan kantor tersebut. Di samping itu, keberadaan kantor itu nantinya akan dirasakan nyaman oleh masyarakat. Karena parkirnya sangat luas, dan kerawanan kecelakaan cukup minim.

“Dalam hal pelayanan, Kecamatan MB Ketapang selalu bersaing dengan Kecamatan Baamang. Namun yang terbaik masih Kecamatan MB Ketapang,” akui bupati. (agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: