Bupati Bartim Berharap Paskibraka Ujung Tombak Pembangunan

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Sebanyak 75 anggota Paskibraka Kabupaten Barito Timur (Bartim) dikukuhkan, kamis (15/8) di
gedung muntawara.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Bupati Ampera ay Mebas dan Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, serta unsur FKPD.

Ampera dalam sambutan menyampaikan, anggota Paskibraka harus menjadi teladan bagi generasi muda lainya dengan menujukan sikap patriotisme dan nasionalisme.

“saya mengucapkan selamat atas terpilihnya anggota paskibra Merah Putih Kabupaten Barito Timur tahun 2019 dari perwakilan SMA/SMK se Kabupaten Barito Timur” jelas Ampera.

Putra-putri Kabupaten Bartim yang terpilih tentunya sudah dinyatakan lulus dari tahapan seleksi dengan berbagi proses yang harus dilalui.

Tentu menjadi suatu kebanggaan bagi masing-masing orang tua terhadap anak-anak yang telah memiliki kemampuan dan persyaratan khusus, baik secara fisik, mental, moralitas, disiplin yang tinggi.

Ampera menambahkan, sangat berharap kepada seluruh anggota paskibra baik dikabupaten maupun dikecamatan, menjadi unjung tombang dalam proses pembangunan daerah yang saat ini berjalan.

“Jadilah putra-putri yang menyerukan tidak pada narkoba, serta bangga dan cinta akan kekayaan khas daerah barito timur.” ucapnya menambahkan.

kepada para pembina, pembimbing, pelatih, dan juga jajaran panitia. Pemda Bartim tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Bartim selama proses pelatihan.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: