Bank Kalteng Tamiang Layang Sumbangkan 3 Ekor Sapi Kurban

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Tinggal beberapa hari lagi, seluruh umat islam akan merayakan hari raya idul adha atau hari raya haji. pada kesempatan itu dari pihak manajemen bank Kalteng Cabang Tamiang Layang menyumbangkan 3 ekor sapi kurban.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di masjid Ar-Rahman Tamiang layang, Jumat (9/8) siang setelah habis sholat jumat. Dalam penyerahan simbolus tersebut, dihadiri langsung wakil bupati barito timur Habib said abdul saleh.

Pada sambutan wakil bupati barito timur, Habib said abdul saleh menyampaikan terima kasih kepada bank kalteng yang telah menyumbangkan 3 ekor sapi untuk di kurbankan

” 3 ekor sapi tersebut akan dibagikan kepada kaum dhuafa, atau bagi masyarakat yang berhak menerimanya.” katanya.

Bagi perusahaan yang beroprasional diwilayah dibarito timur dapat turut serta menyumbankan hewan kurban ke masing-masing mesjid wilayah terdekat perusahaan.

Terpisah pimpinan cabang Bank Kalteng, solaeman mengatakan dari pihak manajemen bank kalteng tahun ini, berayukur bisa menyumbang 3 ekor sapi kurban.

“Mudah-mudahan dengan 3 ekor sapi, khususnya bagi masyarakat kaum dhuafa, bisa menikmati daging hewan kurban” ujarnya menambahakan.

Dirinya juga meminta do’a dan dukungan masyarakat Barito Timur agar tahun depan manajemen bank kalteng dapat menyumbangkan kembali setidaknya 5 ekor sapi kurban.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: