mmmm

Dewan Sambut Baik Kedatangan Investor Perhotelan di Kotim

Beritakalteng.com, SAMPIT- Wakil Ketua DPRD Kotim, Supriadi MT menyampaikan dukungannya atas investasi hotel mewah berbintang empat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kepada sejumlah wartawan, Senin (1/7) tadi pagi Supriadi menuturkan, DPRD Kotim tentunya mengajak pemerintah daerah agar dapat memberikan kemudahan kepada management perhotelan dalam berinvestasi agar tidak ada kendala dalam mengolah kemajuan daerah.

“Sebab sangat sulit mencari investor,untuk itu saya mengajak masyarakat dan pemerintah daerah agar selalu memberikan kemudahan kepada investor yang memberikan peluang kerja tentunya kedepannya”katanya.

Dia melanjutkan kehadiran hotel mewah ini berdampak positif di segala bidang, khususnya pada peningkatan ekonomi rakyat. Sehingga diharapkan pemkab dapat melakukan kerja sama dengan pihak management untuk memberikan peluang kerja bagi masysrakat.

“Jelas sekali, apabila hotel ini sudah selesai, maka menjadi sebuah keuntungan bagi daerah, pemerintah dan masyarakat kota kotim sendiri, nantinya ini bisa menambah pendapatan daerah,” Urainya.(So/GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: