Ketua DPW Nasdem Kalteng Tidak Maju di Pilgub 2020

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Menyangkut isu yang beredar di media sosial akhir-akhir ini, Ketua DPW Partai Nasdem, Faridawati Darland Atjeh dengan tegas menyampaikan bahwa dirinya tidak maju dalam Pemilihan Gubernur Kalteng 2020.

“yang jelas, kita akan mencari calon terbaik untuk calon Pilgub Kalteng dan Pilbub di Kotim, dan Ketua Partainya tidak maju. Lain hal kalau DPP yang minta” ujar Faridawati Darland Atjeh pada kegiatan Rakesus Partai Nasdem se Kalteng, Sabtu (29/06) di Palangka Raya.

Salah satu Anggota DPRD Kalteng yang kembali terpilih dalam hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 kemarin ini menambahkan, antara eksekutif dan legislatif harus berimbang.

Dirinya juga sempat menyinggung hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada proses sengketa Pilpres 2019, bahwa putusan yang disampaikan MK baik untuk Pak Jokowi dan juga untuk Partai Nasdem.

Faridawati berkeinginan agar seluruh kasder, calon anggota DPRD terpilih maupun yang tidak memiliki kesempatan untuk terpilih, dapat menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai.

“Saya ingatkan, kader atau calon DPRD terpilih dari partai Nasdem jauhi narkoba. posisi calon DPRD sekarang belum dilantik. Nasib kita semua di tangan DPP, Jadi kita jangan main-main dengan tanggungjawab.” tegasnya menambahkan.

Berdasarakan hasil perolehan suara dalam Pileg 2019 di Provinsi Kalteng. Perolehan kursi terbanyak pada Dapil IV yakni sebanyak 32 ribu lebih, disusul Dapil III sebanyak 28 ribu lebih, Dapil I sebanyak 27 ribu lebih, Dapil V sebanyak 23 ribu lebih, Dapil II sebanyak 19 ribu lebih.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: