Pesan Bupati di Hut Bhayangkara ke 73 Tamiang Layang

Bupati Bartim Ampera AY Mebas saat mengingatkan bendera start pada kegiatan jalan santai Pada HUT Bhayangkari ke 73 Dan deklarasi anti kerusuhan, dihalaman kantor Bupati Bartim.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Dalam sambutannya Bupati Bartim Ampera AY Mebas menyampaikan pesan kepada jajaran Polres Barito Timur tetaplah menjadi Polisi yang Promoter, Profesional, Modern dan Terpercaya dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan. 

“Jajaran Polres Barito Timur tetaplah menjadi Polisi yang Promoter, Profesional, Modern serta menjadi
kebanggaan kesatuan dan masyarakat Barito Timur,” katanya, Jumat (28/6) 

Bupati juga menambahkan dengan tantangan yang semakin berat yang dihadapi Polri, maka dalam menjalankan tugas, sangat menuntut profesional dan semangat pengabdian yang tinggi.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada kapolres barito timur dan jajarannya yang sudah bekerja keras menjaga ketertiban di Bumi Berjuluk Jari janang kalalawah”. 

Ampera juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Barito Timur, untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing sehingga tetap kondusif.

“Jangan mudah terpengaruh atas informasi yang tidak jelas, segala hasutan, adu domba, ajakan dan fitnah atau berita bohong yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,”ingatnya.

Orang Nomor satu dikabupaten yang berjuluk Gumi Jari Jajang Kalalawah ini juga mengingat serta mengajak masyarakat Bartim, jika ada peristiwa yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban jangan mengambil tindakan sendiri. segera laporkan kepada aparat penegak hukum terdekat  yakni  TNI-Polri.

“Bila ada berita yang tidak jelas jangan ditanggapi,  tetapkan waspada Dan menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif”.(ell)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: